Obat Tradisional Penyakit Kanker Rahim

Obat Tradisional Penyakit kanker Rahim.Salam sejahtera bagi kita semua,semoga tetap ada dilindungan Tuhan yang maha esa,amiinn.

Berikut ini Sekilas tentang Obat Tradisional Penyakit Kanker Rahim

kanker Rahim

Kanker rahim memang menjadi momok menakutkan bagi kaum wanita. Namun terkadang kita tidak menyadari dengan kebiasaan yang sebenarnya menjadi pemicu munculnya kanker dalam rahim. Ini merupakan hal yang wajar karena setiap wanita ingin selalu tampil sehat, cantik dan bersih, terutama kebersihan dalam menjaga miss V. Tapi tahukah anda kebiasaan membersihkan miss V dengan antiseptik atau bahan pencuci lainnya ternyata dapat memicu terjadinya kanker rahim ?

Penyebab kanker rahim/serviks pada umumnya memang terjadi karena infeksi HIV (Human Papilloma Virus). Kanker rahim/serviks dapat terjadi jika infeksi HPV tidak sembuh dalam waktu yang lama. Apalagi dengan sistem imun atau kekebalan tubuh yang rendah, infeksi akan mengganas dan menyebabkan sel kanker. Namun faktor terjadinya kanker rahim tidak hanya karena infeksi virus HiV tetapi juga dapat disebabkan bakteri karena seringnya kita membasuh vagina dengan antiseptik yang berbahan kimia dan penggunaan pembalut yang mengandung bahan dioksin (pemutih).

Kanker rahim cenderung muncul pada perempuan beruisa 35-55 tahun, tetapi dapat juga muncul pada wanita yang lebih muda. Namun hal tersebut dapat kita cegah sejak dini dengan mengetahui faktor pemicu penyakit kanker rahim, mulai sekarang kita dapat dengan cermat memilih dan menggunakan pembersih vagina dengan antiseptik. Karena seperti yang kita ketahui bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati. Namun Bagaimana solusi pengobatan kanker rahim untuk penderita kanker rahim ?

 Penyebab Terjadi nya Kanker Rahim

  • Wanita di atas usia 50 tahun.
  • Melakukan hubungan seks di bawah usia 20 tahun.
  • Penderita Endometrial hyperplasia.

Endometrial hyperplasia merupakan suatu peningkatan dalam jumlah sel-sel lapisan rahim/uterus. Itu bukan kanker. Namun, terkadang itu dapat berkembang menjadi kanker. Periode-periode menstruasi yang berat, perdarahan diantara periode-periode dan setelah menopause adalah gejala-gejala umum dari hyperplasia.

Terapi sulih hormon/HRT (Hormone replacement therapy).

Terapi ini, digunakan untuk mengatasi gejala-gejala menopause, mencegah osteoporosis/pengeroposan tulang, dan mencegah resiko penyakit jantung dan stroke. Wanita yang menggunakan hormon estrogen tanpa progesteron mempunyai suatu peningkatan resiko kanker kandungan, terutama bagi yang menggunakannya dengan dosis tinggi dalam jangka panjang.

Kelebihan berat badan.

Sebagian estrogen dalam tubuh dibuat di dalam jaringan lemak sehingga wanita yang gemuk memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi. Tingginya kadar estrogen merupakan penyebab meningkatnya resiko kanker rahim pada wanita obesitas.

Pemakaian tamoksifen.

Tamoksifen biasanya digunakan untuk mencegah atau mengatasi kanker payudara. Wanita yang menggunakan obat ini, mempunyai resiko yang lebih besar untuk terserang kanker rahim. Tamoksifen memiliki efek antiestrogen pada sel kanker payudara tetapi berefek estrogenik pada rahim sehingga penggunaan obat ini, menjadi salah satu faktor resiko bagi seorang wanita terserang kanker rahim.

  • Kanker rahim lebih sering ditemukan pada wanita berkulit putih.
  • Menstruasi pertama sebelum usia 12 tahun.
  • Menopause setelah usia 50 tahun.
  • Tidak memiliki anak atau tidak bisa hamil (mandul).
  • Adanya polip pada endometrium.

Sedangkan gejala-gejala kanker rahim yang sering ditemui sebelum terserang adalah perdarahan di luar masa haid yang berlebihan, siklus menstruasi yang abnormal, nyeri perut bagian bawah atau kram panggul, keluar cairan putih yang encer atau jernih (pada wanita pasca menopause), nyeri atau kesulitan saat berkemih, juga timbulnya nyeri ketika melakukan hubungan seksual.

Obat Tradisional Penyakit Kanker Rahim

Obat Tradisional Penyakit Kanker Rahim Ace maxs sebagai Obat Penyakit Kanker Serviks ini merupakan perpaduan dua bahan alami berkhasiat yaitu Daun sirsak dan Kulit manggis yang secara efektif kedua bahan alami tersebut mempunyai kandungan dan juga khasiat yang sangat luar biasa dalam menuntaskan berbagai macam penyakit dengan sifatnya yaitu sebagai Obat Herbal Multi Khasiat dan tentunya ampuh dan manjur sebagai alternatif lain bagi anda dalam proses penyembuhan penyakit kanker serviks anda secara alami dan aman. Obat Penyakit Kanker Serviks ini juga telah teruji secara klinis, dan terbukti secara efektif mampu mengtasi berbagai macam penyakti kanker dan salah satunya penyakit kanker serviks ini.

Khasiat Daun Sirsak dan Kulit Mangis Sebagai Bahan Utama dari Obat Penyakti Kanker Serviks Ace Maxs

Dari beberapa penelitian ditemukan, bahwa Sirsak bisa mencegah dan juga ampuh untuk mengobati beberapa jenis kanker. “Untuk sirsak sendiri telah diteliti dapat mengobati kanker usus besar (colon), kanker paru-paru, kanker pankreas, kanker prostat, Penyakit Kanker Serviks dan juga kanker buah dada (payudara),” dr Hardhi Pranata, SpS selaku Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia (PDHMI).

Dengan penelitian diatas bisa membuktikan bahwa memang salah satu khasiat yang dimilki Ace Maxs ini yaitu daun sirsak telah terbukti secara efektif mampu mengobati penyakit kanker serviks. Dengan begitu sangat cocok sekali apabila anda memilih Ace Maxs ini sebagai Obat Penyakit Kanker Serviks anda untuk proses penyembuhannya.

Ayo, pesan Sekarang juga …….

Cara Pemesanan Obat Kanker Rahim

Itulah Sekilas Penjelasan tentang Obat Tradisional Penyakit Kanker Rahim.Semoga bermanfaat dan menjadi lebih baik setelah menggunakan obat ini,segeralah gunakan obat Ace Maxs supaya penyakit anda cepat sembuh atau lebih baik dari sebelum nya amiin.

Tentang latifahla

Tak seperti yang dibayangkan
Pos ini dipublikasikan di Ace Max's Atasi :, Obat Tradisional Penyakit Kanker Rahim dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s